PPISB Unsyiah Ikut Sosialisasi Evaluasi Kinerja Tahunan Pusat Riset

Banda Aceh - Pusat Penelitian Ilmu Sosial dan Budaya Universitas Syiah Kuala mengikuti Sosialisasi dan Penjaringan Masukan Rubrik Evaluasi Kinerja Tahunan Pusat Riset (EKT - PR) pada selasa, 16 Oktober 2018. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unsyiah ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Marwan sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik pada pukul 09.00 WIB di Aula Gedung Rektor Lama Unsyiah

Keinginan melakukan kegiatan evaluasi pusat riset sebenarnya telah dicanangkan 1-2 tahun ke belakang, namun diperlukan banyak persiapan hingga kita berada pada titik ini.

"Evaluasi kinerja pusat riset memang harus diselaraskan dengan dukungan fasilitas dan anggaran, semoga dengan adanya kegiatan penjaringan masukan seperti ini bisa mengakomodir seluruh keinginan dari pusat-pusat riset di lingkungan Unsyiah" Ujar Dosen berprestasi Unsyiah 2015 ini.

Kegiatan evaluasi kinerja pusat riset akan difokuskan kepada tata kelola pusat riset, academic excellence dan komersialisasi/hilarirasi.

"Dengan hadirnya evaluasi kinerja riset ini mampu mempersiapkan pusat - pusat di lingkungan Unsyiah menjadi pusat riset unggulan, sementara bagi yang belum memenuhi komponen penilaian akan terus dilakukan pembinaan" Tutup Ketua LPPM Unsyiah, Dr. Taufik Fuadi Abidin, S.Si., M.Tech

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya