Staf PPISB Unsyiah Ikuti Workshop Menulis Indept Reporting

Banda Aceh – Dalam rangka menghasilkan laporan yang mendalam, Staf PPISB Unsyiah mengikuti Workshop Strategi Menulis Indept Reporting di Gedung Flamboyan Unsyiah. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Career Development Center Unsyiah ini mengundang sejumlah profesional diantaranya Ketua AJI Kota Banda Aceh yang memberikan materi bagaimana sejarah dan perkembangan dari tulisan Indept Reporting di dunia. Selain bisa dipakai dalam laporan ilmiah, metode menulis ini juga biasanya dipakai pada setiap karya tulis populer. PPISB Unsyiah yang diwakili oleh Program Manager Ramadhan, S.Sos mengaku senang dengan kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari penuh ini.

“Alhamdulillah bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan materi yang baik juga” Ujar lulusan Sosiologi FISIP Unsyiah ini.

Dipenghujung kegiatan, seluruh peserta diberikan tugas untuk menulis masing-masing lalu diberikan masukan oleh pemateri untuk menguatkan isi tulisan. Semoga kegiatan ini terus dapat dilanjutkan guna menghasilkan laporan-laporan yang berkualitas.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya